Lowongan Crew Outlet Richeese Factory Solo & Yogyakarta

Lowongan Crew Outlet Richeese Factory Jogja Solo - Richeese Factory adalah QSR (Quick Service Restaurant) di mana hampir semua menu kami disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese dip).

Restoran kami didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua, mulai dari anak muda hingga keluarga. Anda dapat merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap oleh kami.

Restoran kami pertama kali ada di Indonesia pada tanggal 8 Februari 2011. Richeese Factory membuka gerai restoran pertamanya di Paris Van Java Mal di kota Bandung. Seiring dengan makin berkembangnya restoran kami, kini kami memiliki outlet yg tersebar di kota – kota besar di Indonesia. Anda dapat mengunjungi outlet Richeese Factory di wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Malang dan Surabaya.

Lowongan Crew Outlet Richeese Factory Solo & Yogyakarta

Saat ini perusahaan sedang mengembangkan ekspansi usahanya dengan membuka cabang outlet baru di daerah Yogyakarta dan Solo, jadi dengan ini perusahaan saat ini sedang membuka kesempatan kerja bagi anda yang memiliki etos kerja tinggi untuk bergabung bersama kami. Berikut ini informasi selengkapnya: 

LOWONGAN KERJA SMA/SMK NOVEMBER 2017 DI PT RICHEESE FACTORY 

Posisi: 
Crew Outlet (penempatan Solo & Yogyakarta) 

Syarat dan kualifikasi: 
- Pria/wanita 
- Suai maksimal 25 tahun 
- Pendidikan SMA/SMK sederajat
- Sehat Jasmani dan rohani, berpenampilan rapih dan bersih 
- Fresh graduate dipersilahkan melamar
- Memiliki komunikasi yang baik 

Itulah informasi loker jogja solo terbaru november 2017 dari PT Richeese Factory, bagaimana anda tertarik? bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas, segera siapkan CV dan lamaran terbaik anda dan kirimkan berkas lamaran ke alamat di bawah ini : 

PT RICHEESE FACTORY 
Jl. Bojong Raya No. 18A Cijerah - Kota Bandung 
loading...

No comments

Powered by Blogger.