Deskripsi Kerja Mandarin Translator (Tugas, Fungsi, dan Kualifikasi)

Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2018 - Menjadi seorang penerjemah atau sering kita kenal sebagai "translator" saat ini sudah menjadi pekerjaan yang cukup banyak dibutuhkan perusahaan utamanya perusahaan yang memiliki relasi antar negara seperti export import dan lain sebagainya. Salah satu pekerjaan di bidang penerjemah yakni "Mandarin Translator", bagaimana sih kerjanya? berikut ini akan kami uraikan secara ringkas tentang deskripsi kerja sebagai Mandarin Translator 

Jobs Description Mandarin Translator


Setidaknya terdapat lima tugas pokok sebagai seorang Mandarin Translator, berikut ini deskripsi kerja secara lengkapnya: 
  1. Translating Mandari atau menerjemahkan bahasa mandarin yang diucapkan atau ditulis oleh client 
  2. Interpreting Mandarin 
  3. Presentation Mandarin 
  4. Membantu TKA (Tenaga Kerja Asing) daam menerjemahkan bahasa 
  5. Membantu karyawan dalam memahami bahasa mandarin 


Itulah beberapa tugas utama sebagai Mandarin translator, lalu apalagi persyaratan khusus yang harus kita kuasai untuk menjadi seorang Mandarin Translator. Berikut ini beberapa kualifikasi yang harus dimiliki pencari kerja jika ingin menjadi seorang penerjemah bahasa mandarin: 
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat, lebih diutamakan D3 atau S1 komunikasi yang menguasai beberapa bahasa khususnya bahasa mandarin
  • Mampu berbahasa mandarin secara tulisan, dan berbicara 
  • Memiliki sertifikat bahasa mandarin HSK lebih disukai 
  • Mampu berbahasa inggris 
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan menerjemahkan dengan baik 
  • Mampu mengoperasikan komputer dan microsoft office 


Itulah beberapa kualifikasi khusus untuk menjadi seorang penerjemah bahasa mandarin, dan berikut ini akan kami sampaikan juga beberapa informasi lowongan kerja terkait "Mandarin Translator" bagi anda yang sedang mencari posisi pekerjaan tersebut. 






Itulah kumpulan lowongan kerja terbaru tahun 2018 sebagai mandarin Translator/penerjemah bahasa mandarin yang dapat kami rangkum. Jadi, sekali lagi bagi anda yang berminat mencari pekerjaan di bidang tersebut fahami terlebih dulu tentang deskripsi kerjanya, profil perusahaannya, dan mulai melamar disertai dengan doa. Semoga sukses para pencari kerja. 
loading...

No comments

Powered by Blogger.