Lowongan Kerja PT Wiratama Textile Indo - Bandung

Lowongan Kerja Pabrik Textile di Bandung Tahun 2016 - PT Wiratama didirikan pada tahun 2002. Terletak tidak jauh dari jantung ibukota Jawa Barat Bandung- Jalan Raya Rancaekek km.25. Meskipun dianggap sebagai pabrik baru-baru ini, sebenarnya kami berpengalaman hampir 30 tahun dalam industri bisnis tekstil, oleh karena itu kami memiliki keyakinan untuk terus melangkah maju dan menciptakan produk-produk berkualitas baik. Sejak didirikan, kami telah menjadi bordir terintegrasi Perusahaan Tekstil dengan tahap Produksi sebagai berikut; produksi brokat bordir / Lace, produksi Net Tulle, produksi benang Menutupi / Fancy Benang dan Mewarnai dan Finishing dalam satu atap. Kami ingin menekankan kata "Dalam satu atap" - dalam kenyataannya itu salah satu kepentingan kita yang membuat kita mengawasi dan mengendalikan setiap tahap produksi lebih sederhana dan efisien.

Saat ini, PT Wiratama Prima Textile Indo sedang membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi anda untuk menempati beberapa posisi lowongan, berikut ini informasi selengkapnya : 


Posisi Lowongan : 

Marketing Lokal 

Syarat dan kualifikasi: 
  • Wanita
  • Pendidikan minimal D3
  • Usia max 35 tahun
  • Pengalaman min 1 tahun bidang Industri Tekstil
  • Memiliki kepribadian dan kemampuan komunikasi yang baik serta menguasai komputer
  • Mampu bekerja Di bawah Tekanan
  • Salary (bisa dinegosiasikan)
Bagaimana anda tertarik untuk bekerja di PT Wiratama Textile Bandung? bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas, segera siapkan CV dan lamaran lengkap anda dan kirimkan berkas lamaran anda ke alamat di bawah ini : 


PT. Wiratama Prima Textile Indo

Address:
Jl. Raya Rancaekek Km.25 Bandung 
loading...

No comments

Powered by Blogger.