Lowongan Kerja PT. Marvel Food Industry

Lowongan Kerja D3 Bandung - Hai sobat Bandung Karir Kali ini admin mempunyai informasi lowongan kerja terbaru nih buat kamu yang berada di daerah batujajar bandung jawa barat, tepatnya dari PT. Marvel Food Industry yang merupakan perusahaan industry makanan coklat terkemuka di Bandung. 


Lowongan Kerja PT. Marvel Food Industry


PT. Marvel Food Industry  adalah produsen kualitas cokelat dan gula-gula produk yang berbasis di Bandung-Indonesia. PT. Tridaya Internusa Food Industry subordinasi PT. Marvel Food Industry yang dikenal sebagai pemimpin produsen produk cokelat-bihun kualitas atau beberapa orang yang dikenal sebagai 'meises' atau hagelslag, blok cokelat, cokelat pasta, dan bubuk kakao.

Pada tahun 2013, Marvel Makanan mulai memproduksi berbagai macam produk dragees seperti kacang mete berlapis coklat, almond, kacang, biskuit, dan cokelat kacang karena tuntutan besar dari produk dragees. Marvel Makanan tidak akan pernah berhenti mengembangkan produk baru untuk memenuhi tuntutan pasar di masa depan.

Berikut ini informasi selengkapnya tentang lowongan kerja bandung terbaru di PT Marvel Food Industry Tahun 2016.....


Syarat dan Kualifikasi :
  • Wanita, max 30 tahun
  • D3/S1 Akuntansi
  • Pengalaman membuat laporan akunting pajak
  • Mampu mengoperasikan komputer dan menmguasai MS Office
  • Pengalaman min 1 tahun dibidang akunting
  • Menyusun, membuat serta menganalisa laporan keuangan perusahaan (laba rugi perusahaan, laporan perusahaan modal, laporan neraca, laporan arus kas)
Itulah informasi tentang lowongan kerja d3 di bandung dari PT Marvel Food Industry, bagaimana anda tertarik? bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas, segera siapkan CV dan lamaran terbaik anda dan kirimkan berkas lamaran ke alamat di bawah ini : 

PT. Marvel Food Industry
Jl. Raya Batujajar KM 3.5 No. 170
Bandung – 40561
Telf (022) 6867555 / 6867222
loading...

No comments

Powered by Blogger.