Loker Dealer PT Netral Jaya Motor (Pangandaran, Banjar, Tasik, Sidareja)

Bekerja di perusahaan skala nasional jadi impian bagi beberapa orang, karena memang benefit yang diberikan bagi kesejahteraan karyawan sudah sangat cukup untuk mendapatkan penghidupan yang layak, meliputi gaji sesuai aturan UMK/UMR daerah, tunjangan BPJS kesehatan, ketenagakerjaan, dan lain-lain. 

Perusahaan dealer motor menjadi salah satu contohnya, masing-masing pabrikan memiliki perusahaan dealer yang bagus, salah satunya adalah PT. Netral Jaya Motor adalah Dealer & Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda yang melayani pembelian semua jenis sepeda motor Honda, pelayanan service sepeda motor Honda dan penjualan suku cadang resmi sepeda motor Honda diwilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.
 
PT. Netral Jaya Motor saat ini telah memiliki 5 ( Lima ) cabang yang tersebar di Bandung, Tasikmalaya, Banjar, Pangandaran, Sidareja dan memiliki Toko Spare parts Resmi Honda - Dealer Part Satelit yang melayani penjualan suku cadang asli Honda di daerah Priangan Timur - Jawa Barat.
 
Mengedepankan pelayanan yang sepenuh hati kepada konsumen sesuai dengan " ONE HEART " Helpful, Easy, Available, Reliable & Truly fun dari HONDA, maka PT. Netral Jaya Motor senantiasa membantu konsumen dengan maksimal, memberikan kemudahan dalam pelayanan, mampu memberikan ketersediaan unit bagi konsumen, dapat dipercaya dan diandalkan serta melayani dengan antusias sehingga tercapai kepuasan konsumen.
 
Percayakan kebutuhan Sepeda Motor anda kepada HONDA dengan datang langsung ke seluruh cabang Resmi PT. Netral Jaya Moto

Saat ini, PT Netral Jaya Motor sedang membuka lowongan kerja sebagai "Kepala Bengkel" untuk ditempatkan di beberapa kantor dealer di daerah Bandung, Tasikmalaya, Pangandaran, Banjar dan Sidareja. Berikut ini informasi selengkapnya:

Lowongan Kerja PT Netral Jaya Motor Terbaru Tahun 2017

netral+jaya+motor+pangandaran+banjar+tasikmalaya

Posisi Lowongan : 
Kepala Bengkel

Syarat dan Kualifikasi: 
  1. Lulusan Diploma / S1 Teknik Mesin 
  2. Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun 
  3. Memiliki kepemimpinan yang baik, komunikatif dan bisa memanage 
  4. Bersedia bekerja dan ditempatkan di daerah sesuai kebutuhan perusahaan yakni Bandung, Banjar, Tasikmalaya, Pangandaran dan Sidareja

Itulah informasi lowongan kerja terbaru Dealer Netral Jaya Motor bulan April 2017, bagaimana anda tertarik? bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas, segera siapkan CV dan lamaran terbaik anda dan kirimkan berkas lamaran ke alamat di bawah ini: 

PT NETRAL JAYA MOTOR (DEALER RESMI MOTOR HONDA)
alamat: 
Jl. Pasirkaliki, Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172
loading...

No comments

Powered by Blogger.