Lowongan Kerja Big Burger Bandung (Posisi: Barista, Administrasi, Waiter, Cook Helper)

Lowongan Kerja Bandung 2016 - Sore Sobat Jabar Karier, bagaimana puasanya? lancar kan? kali ini mimin akan memberikan informasi loker terbaru di Bandung Jawa Barat yakni dari salah satu Waralaba di Kota Bandung yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga sobat. Yups bener banget, BigBurger Bandung yang merupakan waralaba masakan cepat saji di kota bandung berlokasi di Jl. BKR No.131 Bandung ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. 

Lowongan Kerja Bandung Terbaru 2016, Loker Big Burger Bandung Posisi Barista, Administrasi, Cook Helper, Waiter, Dishwaser, Lowongan kerja part time ramadhan di bandung, Alamat Big Burger Bandung Jalan BKR No.131 Bandung

Berikut ini informasi selengkapnya: 

Posisi Lowongan:
1. Barista 
2. Administrasi
3. Cook Helper 
4. Waiter/s
5. Dishwasher

Kualifikasi umum:
  • Pria/Wanita 
  • Maks 30th
  • min SMA/K
  • Berpengalaman/Freshgraduet dipersilahkan melamar

Bagaimana anda tertarik untuk bekerja di Big Burger Bandung? bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas, segera siapkan CV dan lamaran lengkap anda dan Langsung kirim ke  alamat di bawah ini:

Big Burger Bandung 
Jl. BKR No.131 Bandung.(sebelah Alfamart) 

titipkan kepada Staff atau pegawai yg kerja disana. 
Open Dibulan Puasa 13:00 - 21:00
loading...

1 comment:

  1. I found many informative article but this article is full of information and well written, and i am so excited to read this.. Thanks a lot.
    Lowongan Barista

    ReplyDelete

Powered by Blogger.