Lowongan Kerja PT Cahaya Prima Sentosa 2017

PT Cahaya Prima Sentosa (PT CPS), sebuah perusahaan cetak offset Malaysia, mengelola karyawan agresif yang menyediakan dedikasi dalam menghasilkan keunggulan produk. Menggunakan Manajemen Warna Profil International, dengan pemeriksaan kualitas menyeluruh dan memenuhi harapan pelanggan, perusahaan selalu menjadi pilihan pertama dari banyak penerbit, perusahaan elektronik dan F & B klien.

Dengan manajemen yang efektif dan pengawasan baik, perusahaan telah disertifikasi dengan ISO 9001 untuk Manajemen dan ISO 14001 untuk Kebijakan Perlindungan Lingkungan.

Perusahaan ini menawarkan berbagai besar manfaat dan paket gaji mengagumkan yang akan dibahas secara pribadi untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Kami menawarkan lingkungan kerja yang mendukung dan bersedia untuk membantu dalam mengembangkan keterampilan dan kemampuan untuk memajukan karir Anda.

Menggunakan komunikasi Anda berkembang dengan baik dan keterampilan interpersonal, Anda akan bekerja dengan tim kami yang berdedikasi untuk mencapai hasil terbaik.

Saat ini sedang membuka kesempatan lowongan pekerjaan bagi anda yang memiliki etos kerja tinggi untuk menempati posisi sebagai Operator Cutting, Berikut ini informasi selengkapnya: 

PT Cahaya Prima Sentosa

Posisi Lowongan : 
Operator Cutting 

Deskripsi kerja: 
- Melaksanakan instruksi kerja dengan baik 
- mematuhi dan menjalani seluruh pekerjaan sesuai instruksi atasan 

Syarat dan Kualifikasi : 
- Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK sederajat 
- Umur maksimal 40 tahun 
- Giat dan cepat belajar
- Pengalaman menjadi operator cutting di printing industry 
- mampu bekerja di bawah tekanan 
- Mampu bekerja dengan target 
- memiliki disiplin, aktif, inisiatif teliti jujur dan bertanggung jawab serta dapat bekerja sama dalam tim 
- Domisili di daerah Cikarang - Bekasi 

Itulah informasi lowongan kerja terbaru April 2017 dari PT Cahaya Prima Sentosa, bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas, segera siapkan CV dan lamaran terbaik anda dan kirimkan berkas lamaran ke alamat di bawah ini: 

PT CAHAYA PRIMA SENTOSA 
Alamat: Lippo Cikarang, Blok C1 No.19 Diamond Techno Park Karangraharja, Bekasi Jawa Barat 

loading...

No comments

Powered by Blogger.