Lowongan Kerja PT Trimitra Prawara Tahun 2017

Trimitra Prawara adalah sebuah perusahaan developer nasional yang tengah berkembang pesat dengan core business pembangunan perumahan berbagai tipe mulai dari tipe kecil, menengah, dan besar. Wilayah kerja perusahaan meliputi lokasi paling strategis di Bogor, Makassar, Palangkaraya, dan Kendari. Perusahaan memulai operasionalnya sejak 8 (delapan) tahun yang lalu dengan menghasilkan sebanyak +- 25 project perumahan dan pertokoan.
Komitmen perusahaan untuk terus tumbuh dengan melakukan inovasi dan peningkatan resources internal yang tentunya beroreintasi terhadap kebutuhan keinginan konsumen, perkembangan pasar dan kemajuan teknologi selalu akan membawa perusahaan semakin maju. Didukung SDM yang berintegritas, pengembangan sistem, dan strategi perusahaan yang tajam akan memantapkan perusahaan dalam kancah persaingan global.

PT Trimitra Prawara merupakan perusahaan berkembang dengan budaya perusahaan yang bersifat kekeluargaan. Di perusahaan kami, untuk jenjang karir sangat terbuka untuk para karyawan. Saat ini, perusahaan sedang membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi anda yang memiliki etos kerja tinggi untuk menempati beberapa posisi jabatan, berikut ini informasi selengkapnya tentang lowongan kerja bogor terbaru tahun 2017 dari PT Trimitra Perwara


Logo PT Trimitra Prawara

Posisi Lowongan : 
STAFF SALES SUPPORT 

Syarat dan Kualifikasi: 
- Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
- Usia maksimal 30 tahun 
- Berpengalaman sebagai marketing developer minimal 3 tahun (lulusan SMA/SMK)
- Pendidikan D3/S1 freshgraduate dipersilahkan untuk melamar
- Tinggi badan pria minimal 155 cm
- Berpenampila menarik 
- Jujur dan bertanggungjawab
- Berdomisili di Bogor
- Memiliki pengetahuan dan kemampuan mengoperasikan Ms. Office & Internet
- mampu bekerja dengan tim 
- Terbiasa bekerja di bawah tekanan 
- Penempatan di Head Office dan di Project Cibungbulang 

Itulah informasi lowongan kerja terbaru bulan Mei 2017 dari PT Trimitra Prawara Bogor, bagaimana anda tertarik? bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas, segera siapkan CV dan lamaran terbaik anda dan kirimkan berkas lamaran ke alamat di bawah ini : 

PT TRIMITRA PRAWARA 
Jl. Taman Cimanggu Selatan No.12 A Kota Bogor, Jawa Barat 

[Deadline: 26 Mei 2017] 
loading...

No comments

Powered by Blogger.