Lowongan Kerja Samudera Toserba Soreang Bandung 2017

Menjelang bulan suci Ramadhan, geliat perekonomian mulai meningkat terutama tingkat konsumsi masyarakat yang terus bertambah. Disadari atau tidak saat menjalani ibadah puasa dan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri masyarakat di Indonesia cenderung bersifat konsumtif dan membelanjakan pengeluaran hingga 3x lipat dari kebutuhan biasanya. 

Maka dari itu akan berdampak pada peningkatan omzet & penghasilan bagi perusahaan retail atau perbelanjaan. Di Bandung sendiri banyak pusat perbelanjaan yang menjadi langganan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya, salah satunya adalah Samudra Toserba

Sebagai antisipasi peningkatan jumlah pengunjung tak ayal perusahaan retail seperti Samudra Toserba ini mulai mempersiapkan diri, salah satunuya adalah merekrut karyawan. Berikut ini informasi selengkapnya tentang lowongan kerja yang dibutuhkan, untuk penempatan Soreang Kabupaten Bandung. 

Lowongan Kerja Samudera Toserba Soreang Bandung 2017


Posisi Lowongan : 


PRAMUNIAGA/SPG

KUALIFIKASI:

1.Laki-laki dan perempuan
2.Lulusan SMA/Sederajat
3.Penampilan menarik,Tinggi Badan dan berat badan Proporsional
4.Usia Maksimal 25 tahun

KASIR
KUALIFIKASI:

1.Perempuan
2.Lulusan Minimal SMA/Sederajat
3.Menguasai Komputer
4.Penampilan Menarik,Tinggi Badan dan Berat Badan Proporsional
5.Usia Maksimal 25 tahun


Itulah informasi lowongan kerja terbaru april 2017 dari Samudra Toserba Soreang Kabupaten Bandung, bagaimana anda tertarik? bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas, segera siapkan CV dan lamaran terbaik anda dan kirimkan berkas lamaran ke alamat di bawah ini : 


Samudera Toserba Soreang
Jln.Raya Soreang-Banjaran No.428 Soreang,

Deadline: 30 April 2017
loading...

1 comment:

Powered by Blogger.