Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bandung Februari 2018

Lowongan Kerja BANK di Bandung - Pada kesempatan kali ini kami memiliki informasi penting bagi temen - temen pencari kerja yang ingin berkarir di dunia perbankan, karena salah satu perusahaan perbankan nasional cabang Bandung saat ini sedang membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi anda yang memiliki etos kerja tinggi untuk bergabung dan mengembangkan diri menempati beberapa posisi jabatan yang tersedia. 

PT Bank Syariah Mandiri merupakan anak perusahaan dari Bank Mandiri yang merupakan perusahaan perbankan nasional yang sudah terkenal di Indonesia, memiliki integritas tinggi dan pengembangan karir yang baik untuk setiap karyawannya. Pada saat ini Bank Syariah Mandiri Branch Office Pajajaran Bandung sedang membuka kesempatan kerja bagi anda untuk menempati posisi sebagai "Mitra Mikro" berikut ini informasi selengkapnya: 

INFORMASI LOWONGAN KERJA BANDUNG JAWA BARAT TAHUN 2018 LOKER BANK MANDIRI SYARIAH 

Posisi: 
Mitra Mikro

Syarat dan Kualifikasi: 

  1. Pria/wanita
  2. Usia minimal 18 tahun 
  3. Pendidikan minimal SMA sederajat
  4. Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor 
  5. Menyukai tantangan dan siap bekerja dengan target
  6. Jujur dan mampu bekerjasama dengan tim 
  7. Lebih disukai yang sudah memiliki pengalaman di bidang marketing 


Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bandung Februari 2018

Itulah informasi lowongan kerja bank terbaru tahun 2018 dari PT Bank Syariah Mandiri Bandung, bagaimana anda tertarik? bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas segera siapkan CV dan lamaran terbaik anda dan kirimkan berkas lamaran lengkap ke alamat di bawah ini: 

PT BANK SYARIAH MANDIRI 
BRANCH OFFICE BANDUNG PAJAJARAN 

Alamat: 
Jl. Pajajaran No.89 Bandung - Jawa Barat 
loading...

No comments

Powered by Blogger.