Lowongan Kerja Staff Admin di Bandung Februari 2018

Informasi Lowongan Kerja Bandung Februari 2018 - Halo sobat Bandung Karir kali ini kami akan memberikan info terbaru buat anda yang sedang mencari kerja, utamanya bagi anda yang menyukai pekerjaan di bidang administrasi perkantoran. Karena, kali ini kami akan memberikan info loker bagian admin terbaru bulan februari 2018 di Kota Bandung. Berikut ini selengkapnya.....

Banyak sekali dari kita yang menginginkan pekerjaan untuk menjadi Staff Administrasi, meskipun pekerjaan ini lebih banyak di dominasi oleh wanita tapi tidak tertutup kemungkinan bagi pria untuk menduduki posisi ini, berikut tugas dan tanggung jawab Staff Administrasi.

Tugas utama bagi seorang staff Administrasi adalah melaksanakan kegiatan pelayanan kantor, penyediaan fasilitas dan layanan administrasi perkantoran, sesuai ketentuan yang berlaku untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan.

Lowongan Kerja Bandung Februari 2018

Tugas, Fungsi, Tanggung Jawab dan Deskripsi Kerja Staff Administrasi

  1. Melaksanakan aktifitas penyiapan ruang kerja dan peralatan kantor untuk seluruh pegawai, untuk memastikan ketersediaan ruangan kerja dan peralatan kantor bagi setiap pekerja sesuai dengan jenis pekerjaan dan jabatan. 
  2. Melaksanakan aktifitas renovasi gedung kantor/kerja, untuk memastikan semua gedung kantor selalu siap operasional
  3. Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan. 
  4. Membuat rencana dan mengevaluasi kerja harian dan bulanan untuk memastikan tercapainya kualitas target kerja yang dipersyaratkan dan sebagai bahan informasi kepada atasan. 
  5. Membuat perkiraan biaya tahunan yang berkaitan dengan kegiatan office administration, sebagai rekomendasi pembuatan anggaran departemen General Affair. 
  6. Melaksanankan akan adanya  kebutuhan dan pengadaan alat tulis kantor, peralatan kantor, peralatan kebersihan dan keamanan kantor serta layanan photocopy dan penjilidan. 
  7. Mengawasi pelaksanaan kebersihan dan kenyamanan  ruang kantor dan keamanan kantor.

LOWONGAN KERJA STAFF ADMINISTRASI DI BANDUNG TERBARU TAHUN 2018 

A. LOWONGAN KERJA ADMIN ONLINE SHOP 

Persyaratan dan kualifikasi:
  • Wanita usia maksimal 28 tahun 
  • Pernah bekerja di bidang yang sama minimal 1 tahun 
  • Teliti dan bertanggungjawab 
  • Memahami dunia e-commerce
  • Menguasai Ms Office (Utamanya Excel)
Bagi anda yang memenuhi persyaratan kirim CV dan lamaran via email : onlineshop.os2018@gmail.com 

B.  LOWONGAN KERJA ADMIN AUTOMOTIF 

Persyaratan dan kualifikasi: 
  • Pria usia maksimal 23 tahun 
  • Pendidikan minimal SMA SMK sederajat
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi 
  • Mampu mengoperasikan komputer utamanya Ms. Office
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Diutamakan berdomisili di seputar Surapati atau Jalan Padasuka
 Bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas, kirim CV dan lamaran ke alamat email: salmsfitri@gmail.com (DEADLINE 9 FEBRUARI 2018) 

C. LOWONGAN KERJA ADMIN DI BAJU KERTAS & CO 

Persyaratan dan kualifikasi: 
  • Wanita maksimal usia 26tahun 
  • Pendidikan SMA/SMK/D3/S1
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun 
  • Good looking
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Tertarik di bidang garment 
 Bagi anda yang memenuhi persyaratan di atas segera kirim CV dan lamaran ke alamat di bawah ini: 

HRD BAJU KERTAS & CO
Jl. Taman Mekar Abadi 1 No.23 Komplek Mekarwangi, Bandung 
atau email : hrd.bajukertas@gmail.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.